.
Home » , , » Perlu Uang Saku Tambahan? Berikut 12 Sistem Mendapatkan Uang dariInternet

Perlu Uang Saku Tambahan? Berikut 12 Sistem Mendapatkan Uang dariInternet

Selagi masih muda, jangan mengisi waktu senggang dengan leha-leha saja, geng. Mengapa memangnya?
Di era sekarang ini, cuma berbekal internet, kau sudah bisa produktif dan menerima pundi-pundi penghasilan yang terbilang lumayan, loh.
Nggak percaya? Makanya kali ini Jaka bakal mengulas metode menerima uang dari internet untuk pemula yang gampang dan dijamin untung. Yuk, simak selengkapnya!

Hal-Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memperoleh Uang di Online

Mungkin yang ada di benakmu ketika ini, “Apakah metode menerima uang ini bisa dijalankan tanpa modal sepeser malahan?” Jawabannya, tentu bisa banget!
Sebelum lebih jauh membahas mengenai metode menerima uang di dunia maya, kamu wajib mempersiapkan sebagian hal penting sebagai berikut.

1. Sediakan Perangkat Penyokong

Karena mau mendapatkan dari dunia maya, pastikan kau membutuhkan perangkat penyokong untuk mengaksesnya, geng.
Nah, di sini kau bisa memanfaatkan telepon seluler dan juga PC atau komputer jinjing yang dapat mengakses dunia online sekalian alat buat kamu berprofesi nantinya, loh.

2. Pastikan Memiliki Koneksi Dunia Memadai

Pastikan juga kamu memiliki koneksi dunia online yang memadai, dalam artian koneksi stabil dan kencang.
Untuk pengguna HP Android kamu dapat memilih berjenis-jenis alternatif paket dunia online dari sejumlah provider yang menyediakan banyak layanan serta dapat disesuaikan dengan alternatif.
Sementara untuk pengguna PC atau komputer jinjing, tentu kau butuh penyedia layanan ISP yang memberikan fasilitas terbaik, geng.

3. Pelajari Seluk Beluk Memperoleh Uang di Internet

Buat kau yang masih pemula dalam industri digital, tampaknya kau perlu banyak belajar deh.
Soalnya di dunia dunia online, bisa saja kamu menerima bermacam-macam pemahaman seperti mengenai Search Engine Optimization (SEO), cryptocurrency, dan lainnya.

4. Siapkan Berbagai Akun (Email & Sosial Media)

Kemudian jangan lupa untuk menyiapkan akun yang bakal kamu pakai untuk mendapatkan uang dari internet, termasuk juga sosial media.
Untuk akun e-mail, Jaka sarankan untuk memakai akun yang berbeda dari milik pribadi, umpamanya membikin e-mail Gmail baru, geng.

5. Jangan Lupa Rekening Bank

Terakhir, kamu tinggal menyiapkan rekening bank, betul-betul dianjurkan untuk dipisah dengan rekening yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.
Oh ya, sebab kamu berniat mencari uang di dunia maya yang bisa datang dari mana saja, jangan ketinggalan juga membikin akun PayPal untuk mempermudah kamu dalam mendapatkan pembayaran.
Kumpulan Sistem Mendapat Uang dari Internet (Update 2019)
Menjadikan uang dari internet terbilang mudah-gampang sulit, geng. Apalagi terdapat banyak cara yang dapat kau lakukan, loh.
Apabila kamu sudah menyiapkan hal-hal yang sudah diulas pada poin sebelumnya, sekarang Jaka bakal beri beberapa metode menerima uang dari dunia maya yang mudah dan menguntungkan.
Kaprah-kaprah ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mencoba Aplikasi Micro-Tasking


Metode pertama untuk mendapatkan uang dari dunia maya bisa dilakukan cuma melalui genggaman, cuma berbekal telepon pintar dengan install aplikasi berbagi reward alias micro-tasking.
Seandainya kau telah melaksanakan pendaftaran dan login, maka kamu akan diminta sejumlah tugas gampang. Mulai dari meng-install aplikasi, membuka kunci hand phone, membaca info dan lainnya.
Salah satu model dari aplikasi micro-tasking ini ialah WHAFF, kamu hanya cukup meng-install aplikasi, memainkan dan mengatasi misi untuk mendapatkan sejumlah uang.
Mudah banget, kan? Apalagi untuk menghasilkan uang dari internet untuk pemula, mesti coba nih!

2. Mengisi Survei Keuntungan Berbayar

Lalu, kau bisa dengan gampang mengisi survei online berbayar untuk menerima imbalan sejumlah uang yang dapat di-redeem melalui akun kamu.
Banyak layanan survei online berbayar yang menawarkan berjenis-jenis kemudahan, salah satunya ClixSense (https://www.clixsense.com/) yang dulunya adalah berupa paid-to-click (PTC) untuk iklan.
Kecuali menerapkan ClixSense ialah kau akan dibayar memakai dolar.
Tulisan melewati ClixSense, kau juga bisa mengaplikasikan penyedia survei online lainnya, seperti ViewFruit, Mobrog, SurveyOn, dan sebagainya.

3. Blogging dan Menulis Kesempatan SEO Friendly

Panduan lainnya untuk mendapatkan uang dari dunia online merupakan blogging dan membuat artikel yang SEO (Search Engine Optimization) friendly. Lalu apa saja yang diperlukan?
Tentu yang pertama yakni atensi kau dalam menulis dan tentukan variasi blog yang akan kamu kelola, misal teknologi, resep masakan, lifestyle, ataupun kesehatan.
Kemudian kamu bisa membikin blog dan menuliskan postingan yang SEO friendly agar masuk ke halaman pertama mesin penyelidikan, seperti Google, Yahoo ataupun Bing.
Untuk metode membuat blog selengkapnya, kamu bisa baca pada artikel berikut: Sistem Cara Gratis Blog Sampai Melaksanakan Tampil di Google.
Apa fungsinya? Tentu adalah untuk mendatangkan traffic blog dan mendapatkan uang lewat beragam cara, seperti iklan Google AdSense, link afiliasi, dan sebagainya.
Metode blogging pertama kali memang sulit, tetapi ketika ini telah banyak kok situs dan tools panduan untuk membangun SEO seperti Google Trends, Google Adwords, Neilpatel.com, dan masih banyak lagi.
Sistem Dunia Uang dari Lainnya…

4. Menjalin Afiliasi


Sekiranya web website atau blog kamu sudah mempunyai banyak pengunjung, karenanya kau bisa mencoba menjalin bisnis afiliasi (affiliate marketing) melewati beragam brand.
Kau dapat saja membikin konten promosi dari bermacam produk, layanan jasa, ataupun penawaran online lainnya, geng.
Jadi cara kerjanya, kau bisa memasang banner atau meletakkan tautan yang terhubung dengan pembelian suatu produk. Untuk tiap klik yang diwujudkan akan menerima sejumlah komisi.
Meskipun uang yang dibuat nggak terlalu besar, melainkan sistem ini juga mesti buat kau coba, loh.

5. Menjadi Reseller Domain dan Laman

Kata siapa investasi masa kini hanya berupa emas ataupun saham saja, geng?
Di sini kamu dapat membeli dan memasarkan kembali alias menjadi reseller domain. Kian unik nama sebuah domain tentu harganya semakin mahal.
Untuk membeli sebuah domain, kau dapat menuju layanan penyedia domain seperti Niagahoster, Domainesia, Hostinger, dan masih banyak lagi.
Kemudian kamu tinggal menunggu pembeli lainnya menghubungi kamu atau menjualnya kembali di website Sedo.com atau Flippa.com deh.
Selain itu, kau juga dapat menjual blog atau website yang konsepnya sama seperti membeli domain.
Tetapi bedanya, kamu memerlukan effort lebih. Khusus setelah membeli domain, kau harus mengatur desain, mengisi konten, dan hal lainnya tergantung kemauan pengorder, geng.

6. Menjadi Penulis Artikel Lepas (Pekerja Writer)


Punya hobi menulis namun malas untuk mengelola sebuah blog? Tenang saja, kau dapat juga kok menjadi seorang penulis artikel lepas alias freelance writer.
Saat ini juga terdapat banyak platform menulis yang dapat kamu gunakan, seperti website media semisal IDN Times, aplikasi aggregator UC News atau Nulis.co.id, atau pun blog e-commerce sekalipun.
Untuk upahnya sendiri bermacam, seperti dibayar per tulisan maupun menurut jumlah traffic yang didapat, geng.
Makanya, di sini kamu memerlukan keahlian Search Engine Optimization (SEO) dan spesialis memperhatikan popularitas sebelum menulis tulisan pantas kemauan klien.

7. Menjadi Freelancer di Berjenis-jenis Bidang

Nggak memiliki keahlian di bidang tulis-menulis bukan berarti menutup kans kau menjadi seorang freelancer, loh.
Dengan bayaran yang berimbang dengan pekerja kantoran dan jam kerja fleksibel, banyak bidang yang dapat kau tekuni sebagai freelancer.
Umpamanya saja pada situs Sribulancer.com kamu bisa mencari atau menawarkan jasa seperti pembuatan dan pengembangan web, pemasaran, desain dan multimedia, hingga administrasi.
Keuntungan lainnya yang dapat kamu temukan sebagai freelancer merupakan mempunyai banyak koneksi karena pastinya akan berkaitan dengan orang yang berbeda tiap harinya.

8. Mengelola Konten dan Channel YouTube


Selain via dunia online, ada pula sistem lain menerima uang dari YouTube yang dikala ini tengah gencar dijalankan oleh banyak orang, geng.
Kecuali via Google AdSense, tentu ada sebagian tantangan yang harus kamu lalui dalam mengelola konten dan channel YouTube yang kamu miliki.
Mulai dari membikin konten video yang banyak disukai, seperti video listikal, bermain game, tutorial memasak, dan sebagainya.
Setelah kau mempunyai banyak viewers dan subscribers dari konten yang telah diciptakan, kau bisa memaksimalkan metode lain seperti affliate marketing, sponsorship, hingga berjualan merchandise loh.

9. Menjadi Influencer di Media Sosial

Influencer atau yang banyak orang juga ketahui sebagai selebgram kini menjadi salah satu pekerjaan yang paling banyak diminati kalangan muda.
Cuma berbekal media sosial dengan konten-konten menarik, kau telah dapat menerima berjenis-jenis profit lewat endorsement dan sponsorship dari beragam pihak.

10. Memasarkan Stock Foto dan Video Sedangkan

Kalo ngaku pintar soal fotografi maupun videografi jangan anggurin kamera kau dong!
Memasarkan kau bisa memasarkan berjenis-jenis stock foto dan video di website seperti Shutterstock.com, Dreamstime.com, iStockphoto.com, Fotolia.com, dan masih banyak lagi.
Mungkin yang seharusnya kau pertimbangkan adalah hasil foto dan video yang dipasarkan dipastikan bisa diterapkan secara universal dalam beraneka media, geng.
Untuk komisinya, beraneka web jual foto stock ini menawarkan biaya dan persentase yang cukup bervariasi. Tinggal pilih mana yang cocok, kan?

11. Memasarkan Desain Logo dan Kesempatan

Buat kau yang baru lulus dari jurusan desain grafis pasti sudah akrab banget dengan yang namanya software Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator, kan?
Berbekal kemampuan desain yang kau miliki, kamu dapat membuka layanan desain logo, banner, brosur, dan lainnya yang bisa kau temui semisal pada laman Sribu.com.

12. Dropshipper Barang dari Luar Negeri

Terakhir, kau bisa menjadi dropshipper barang-barang yang dijual pada e-commerce luar negeri, seperti Gearbest.com, Alibaba.com, atau Banggood.com.
ini sungguh-sungguh menjanjikan sebab belanja di luar negeri tergolong ribet, apalagi soal pembayaran via PayPal yang banyak orang belum memilikinya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts