.
Home » , , » Perlu Uang Jajan Tambahan? Berikut 12 Sistem Mendapat Uang dari Maya

Perlu Uang Jajan Tambahan? Berikut 12 Sistem Mendapat Uang dari Maya

Selagi masih muda, jangan mengisi waktu luang dengan leha-leha saja, geng. Mengapa memangnya?
Di era sekarang ini, hanya berbekal dunia online, kamu telah bisa produktif dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang terbilang lumayan, loh.
Nggak percaya? Makanya kali ini Jaka bakal mengulas sistem mendapatkan uang dari dunia online untuk pemula yang gampang dan dijamin untung. Yuk, simak selengkapnya!

Hal-Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memperoleh Uang di Internet

Mungkin yang ada di benakmu saat ini, “Apakah metode menerima uang ini bisa dilaksanakan tanpa modal sepeser bahkan?” Jawabannya, tentu bisa banget!
Sebelum lebih jauh membahas mengenai metode menerima uang di dunia maya, kamu wajib mempersiapkan beberapa hal penting sebagai berikut.

1. Sediakan Perangkat Pendukung

Karena berharap menerima dari dunia maya, pastikan kamu memerlukan perangkat penunjang untuk mengaksesnya, geng.
Nah, di sini kamu bisa memanfaatkan hp dan juga PC atau komputer jinjing yang bisa mengakses internet sekaligus alat buat kamu bekerja nantinya, loh.

2. Pastikan Memiliki Koneksi Maya Memadai

Pastikan juga kamu mempunyai koneksi internet yang memadai, dalam artian koneksi stabil dan pesat.
Untuk pengguna HP Android kamu bisa memilih bermacam-macam pilihan paket internet dari sejumlah provider yang menyediakan banyak layanan serta bisa disesuaikan dengan pilihan.
Sementara untuk pengguna PC atau laptop, tentu kamu butuh penyedia layanan ISP yang memberikan fasilitas terbaik, geng.

3. Pelajari Seluk Beluk Mendapatkan Uang di Dunia

Buat kamu yang masih pemula dalam industri komputerisasi, tampaknya kamu perlu banyak belajar deh.
Soalnya di dunia dunia online, dapat saja kamu menerima berbagai pemahaman seperti mengenai Search Engine Optimization (SEO), cryptocurrency, dan lainnya.

4. Siapkan Bermacam-macam Akun (Elektronik & Sosial Media)

Kemudian jangan lupa untuk menyiapkan akun yang bakal kau pakai untuk menerima uang dari dunia maya, termasuk juga sosial media.
Untuk akun e-mail, Jaka sarankan untuk menerapkan akun yang berbeda dari milik pribadi, seumpama membuat email Gmail baru, geng.

5. Jangan Lupa Rekening Bank

Terakhir, kamu tinggal menyiapkan rekening bank, amat disarankan untuk dipisah dengan rekening yang digunakan untuk keperluan sehari-hari.
Oh ya, sebab kamu berniat mencari uang di dunia online yang bisa datang dari mana saja, jangan ketinggalan juga membuat akun PayPal untuk mempermudah kau dalam mendapatkan pembayaran.
Kumpulan Metode Mendapatkan Uang dari Maya (Update 2019)
Menciptakan uang dari dunia online terbilang mudah-gampang sulit, geng. Apalagi terdapat banyak sistem yang bisa kamu lakukan, loh.
Sekiranya kau sudah menyiapkan hal-hal yang telah diulas pada skor sebelumnya, sekarang Jaka bakal kasih beberapa sistem mendapatkan uang dari internet yang gampang dan menguntungkan.
Kira-kira ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mencoba Aplikasi Micro-Tasking


Cara pertama untuk menerima uang dari internet dapat dikerjakan hanya melalui genggaman, hanya berbekal ponsel dengan install aplikasi berbagi reward alias micro-tasking.
Sekiranya kamu sudah mengerjakan registrasi dan login, maka kau akan diminta sejumlah tugas gampang. Mulai dari meng-install aplikasi, membuka kunci hand phone, membaca berita dan lainnya.
Salah satu model dari aplikasi micro-tasking ini merupakan WHAFF, kau hanya cukup meng-install aplikasi, memainkan dan memecahkan misi untuk mendapatkan sejumlah uang.
Gampang banget, kan? Apalagi untuk menjadikan uang dari dunia maya untuk pemula, sepatutnya coba nih!

2. Mengisi Survei Profit Berbayar

Lalu, kamu dapat dengan mudah mengisi survei online berbayar untuk menerima imbalan sejumlah uang yang dapat di-redeem melewati akun kamu.
Banyak layanan survei online berbayar yang menawarkan beragam kemudahan, salah satunya ClixSense (https://www.clixsense.com/) yang dulunya merupakan berupa paid-to-click (PTC) untuk iklan.
Selain mengaplikasikan ClixSense ialah kau akan dibayar memakai dolar.
Artikel via ClixSense, kamu juga bisa menggunakan penyedia survei online lainnya, seperti ViewFruit, Mobrog, SurveyOn, dan sebagainya.

3. Blogging dan Menulis Kans SEO Friendly

Tutorial lainnya untuk mendapatkan uang dari dunia maya adalah blogging dan membuat artikel yang SEO (Search Engine Optimization) friendly. Lalu apa saja yang diperlukan?
Tentu yang pertama yakni minat kau dalam menulis dan tentukan tipe blog yang akan kamu kelola, misal teknologi, resep kuliner, lifestyle, maupun kesehatan.
Kemudian kamu bisa membikin blog dan menuliskan postingan yang SEO friendly supaya masuk ke halaman pertama mesin penyelidikan, seperti Google, Yahoo maupun Bing.
Untuk cara membikin blog selengkapnya, kamu dapat baca pada tulisan berikut: Metode Sistem Dipungut Blog Sampai Melakukan Tampil di Google.
Apa fungsinya? Tentu adalah untuk mendatangkan traffic blog dan menerima uang via bermacam-macam metode, seperti iklan Google AdSense, tautan afiliasi, dan sebagainya.
Cara blogging pertama kali memang susah, namun saat ini sudah banyak kok situs dan tools tutorial untuk membangun SEO seperti Google Trends, Google Adwords, Neilpatel.com, dan masih banyak lagi.
Metode Dunia Uang dari Lainnya…

4. Menjalin Afiliasi


Jikalau web web atau blog kau telah memiliki banyak pengunjung, karenanya kamu bisa mencoba menjalin bisnis afiliasi (affiliate marketing) melalui beragam brand.
Kau dapat saja membikin konten promosi dari beragam produk, layanan jasa, maupun penawaran online lainnya, geng.
Jadi metode kerjanya, kau bisa memasang banner atau meletakkan tautan yang terhubung dengan pembelian suatu produk. Untuk setiap klik yang diciptakan akan mendapatkan sejumlah komisi.
Walaupun uang yang dibuat nggak terlalu besar, tetapi metode ini juga sepatutnya buat kau coba, loh.

5. Menjadi Reseller Domain dan Web

Kata siapa investasi masa sekarang cuma berupa emas ataupun saham saja, geng?
Di sini kau dapat membeli dan memasarkan kembali alias menjadi reseller domain. Kian unik nama sebuah domain tentu harganya semakin mahal.
Untuk membeli sebuah domain, kamu bisa menuju layanan penyedia domain seperti Niagahoster, Domainesia, Hostinger, dan masih banyak lagi.
Kemudian kau tinggal menunggu pembeli lainnya menghubungi kamu atau memasarkannya kembali di website Sedo.com atau Flippa.com deh.
Selain itu, kamu juga bisa memasarkan blog atau situs yang konsepnya sama seperti membeli domain.
Namun bedanya, kamu memerlukan effort lebih. Secara setelah membeli domain, kamu seharusnya mengendalikan desain, mengisi konten, dan hal lainnya tergantung harapan pengorder, geng.

6. Menjadi Penulis Tulisan Lepas (Freelance Writer)


Punya hobi menulis melainkan malas untuk mengelola sebuah blog? Tenang saja, kau dapat juga kok menjadi seorang penulis tulisan lepas alias freelance writer.
Saat ini juga terdapat banyak platform menulis yang dapat kamu pakai, seperti laman media umpamanya IDN Times, aplikasi aggregator UC News atau Nulis.co.id, atau pun blog e-commerce sekalipun.
Untuk bayarannya sendiri beragam, seperti dibayar per tulisan maupun menurut jumlah traffic yang didapatkan, geng.
Makanya, di sini kamu membutuhkan keahlian Search Engine Optimization (SEO) dan ahli mengamati popularitas sebelum menulis tulisan layak keinginan klien.

7. Menjadi Freelancer di Berjenis-jenis Bidang

Nggak mempunyai keahlian di bidang tulis-menulis bukan berarti menutup kans kamu menjadi seorang freelancer, loh.
Dengan bayaran yang seimbang dengan pekerja kantoran dan jam kerja fleksibel, banyak bidang yang dapat kamu tekuni sebagai freelancer.
Semisal saja pada laman Sribulancer.com kau dapat mencari atau menawarkan jasa seperti pembuatan dan pengembangan web, pemasaran, desain dan multimedia, sampai administrasi.
Keuntungan lainnya yang dapat kau peroleh sebagai freelancer merupakan memiliki banyak koneksi sebab pastinya akan berkaitan dengan orang yang berbeda setiap harinya.

8. Mengelola Konten dan Channel YouTube


Kecuali melalui dunia maya, ada pula cara lain menerima uang dari YouTube yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh banyak orang, geng.
Selain via Google AdSense, tentu ada sebagian tantangan yang patut kamu lalui dalam mengelola konten dan channel YouTube yang kamu miliki.
Mulai dari membikin konten video yang banyak disukai, seperti video listikal, bermain game, tutorial memasak, dan sebagainya.
Sesudah kau mempunyai banyak viewers dan subscribers dari konten yang telah diwujudkan, kamu dapat memaksimalkan metode lain seperti affliate marketing, sponsorship, sampai berjualan merchandise loh.

9. Menjadi Influencer di Media Sosial

Influencer atau yang banyak orang juga ketahui sebagai selebgram kini menjadi salah satu pekerjaan yang paling banyak diminati kalangan muda.
Hanya berbekal media sosial dengan konten-konten menarik, kamu telah bisa menerima berbagai profit melewati endorsement dan sponsorship dari beraneka pihak.

10. Menjual Stock Foto dan Video Meskipun

Kalo ngaku mahir soal fotografi maupun videografi jangan anggurin kamera kamu dong!
Memasarkan kau dapat memasarkan berbagai stock foto dan video di web seperti Shutterstock.com, Dreamstime.com, iStockphoto.com, Fotolia.com, dan masih banyak lagi.
Mungkin yang harus kamu pertimbangkan adalah hasil foto dan video yang dijual dipastikan bisa diterapkan secara universal dalam bermacam media, geng.
Untuk komisinya, berbagai laman jual foto stock ini menawarkan tarif dan prosentase yang cukup bervariasi. Tinggal pilih mana yang pantas, kan?

11. Memasarkan Desain Logo dan Kans

Buat kau yang baru lulus dari jurusan desain grafis pasti sudah akrab banget dengan yang namanya software Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator, kan?
Berbekal kecakapan desain yang kau miliki, kau dapat membuka layanan desain logo, banner, brosur, dan lainnya yang bisa kau temui seumpama pada situs Sribu.com.

12. Dropshipper Barang dari Luar Negeri

Terakhir, kamu bisa menjadi dropshipper barang-barang yang dipasarkan pada e-commerce luar negeri, seperti Gearbest.com, Alibaba.com, atau Banggood.com.
ini sungguh-sungguh menjanjikan karena belanja di luar negeri tergolong ribet, apalagi soal pembayaran lewat PayPal yang banyak orang belum memilikinya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts